Pangdam Lepas Kontingen Tontangkas Kodam Pattimura | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam Lepas Kontingen Tontangkas Kodam Pattimura

BERITA MALUKU. Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto memimpin upacara pelepasan Kontingen Pleton Tangkas (Tontangkas) Kodam XVI/Pattimura TA 2018, berlangsung di Lapangan Upacara Yonif Raider 733/Masariku, Waiheru. Demikian siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Selasa (17/4/2018).

Pada kesempatan itu, Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya mengatakan, Lomba Peleton Tangkas kali ini, Yonif 734/SNS dipercaya untuk mewakili Kodam XVI/Pattimura. Saya selaku Pangdam XVI/Pattimura dan pribadi mengucapkan ”Selamat” atas terpilihnya para prajurit yang tergabung dalam Kontingen Tim Ton Tangkas ini, yang mewakili Kodam XVI/Pattimura untuk mengikuti Lomba Ton Tangkas TNI AD TA 2018 di Pusdikif Cipatat Bandung

“Saya berharap  kepercayaan dan kesempatan yang diberikan pimpinan ini dapat diterima dengan tulus ikhlas dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta sungguh-sungguh dan dijadikan sebagai sumber motivasi dan pemacu semangat untuk memberikan prestasi yang terbaik dan membanggakan Kodam XVI/Pattimura,” harap Pangdam.

Kepada seluruh anggota Kontingen Tontangkas Kodam XVI/Pattimura, Pangdam juga megatakan meskipun Batalyon 734/SNS masih terbilang muda, namun diharapkan mampu membuktikan diri dapat meraih prestasi seperti Batalyon Yonif Raider 733/Masariku yang pernah menjadi juara umun tontangkas TNI AD Tahun 2016 periode II lalu.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai duta-duta Kodam XVI/ Pattimura, kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan oleh Pimpinan Kodam XVI/Pattimura ini hendaknya dapat dijawab dan diwujudkan dengan menampilkan kemampuan terbaik kalian, karena tidak semua prajurit dapat memperoleh kesempatan ini. Kalian adalah para prajurit pilihan, untuk itu kalian harus berbangga hati dan menunjukkan prestasi yang maksimal.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irdam, Para Asisten, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura. 
TNI-Polri 6915336022002315762

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang