Lokasi Dibawah JMP Dilirik Investor Sebagai Tempat Wisata | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lokasi Dibawah JMP Dilirik Investor Sebagai Tempat Wisata

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Pembangunan Jembatan Merah Putih (JMP) menyisahkan lokasi kosong di bawah jembatan yang dikerjakan sejak tahun 2011 lalu. Lokasi itulah yang membuat investor tertarik untuk menjadikan tempat tersebut sebagai tempat wisata.

Ketertarikan investor ini dibenarkan Gubernur Maluku, Said Assagaff, Jumat (4/3/2016).

Menurut Gubernur, lokasi teluk dalam Ambon harus lebih terlihat indah, apalagi JMP sudah siap dan akan diresmikan dalam waktu dekat. Sangat disayangkan bila lokasi yang berada di bawah jembatan itu di biarkan kosong begitu saja.

"Sudah ada investor yang melihat lokasi tersebut. Ini kan JMP sudah siap kasihan kalau lokasi tersebut dibiarkan begitu saja," kata Gubernur.

Orang nomor satu di Maluku itu dari dulu memimpikan tempat tersebut dibuat tempat usaha dan wisata, Namun ternyata tempat tersebut sudah dilirik oleh investor. 

“Di dalam tahun ini, akan ditetapkan investor siapa yang akan mengelola lokasi tersebut. Yang pastinya lokasi kosong yang berada di bawah jembatan harus di buat lebih bagus dan lebih indah," katanya.

Dirinya menyakini, setelah peresmian JMP April mendatang, teluk dalam akan menjadi tempat pariwisata yang paling diminati, apalagi didukung infrastruktur yang menunjang, yang akan berdampak pada meningkatkannya perekonomian daerah dan masyarakat.
JMP 3828040922158886707

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang