Lantamal IX Terima Dua Perahu dari KONI Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Terima Dua Perahu dari KONI Maluku

BERITA MALUKU. Menindaklanjuti kedatangan Tim Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku pada Sabtu 24 Maret 2018 di Loby Markas Komando Lantamal IX Ambon dalam rangka memajukan olahraga perairan di Maluku, Lantamal IX menerima 2 perahu Layar jenis Fireball dan Laser, Senin (16/04/2018).

Selaku Ketua Yanus olahraga perairan Kolonel Laut (S) Dodik Pijiargo, S.E. mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk membina dan mempersiapkan atlit - atlit olahraga perairan seperti Ski Air, Dayung, Selam dan Perahu Layar dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang menyampaikan banyak terimakasih kepada KONI karena sudah mendukung Lantamal IX dalam hal olahraga perairan.

"Kami berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dengan harapan potensi yang ada bisa berkualitas serta melahirkan bibit – bibit Atlit olaraga Perairan di Provinsi Maluku yang handal, profesional dan mampu bersaing di ajang Nasional maupun Internasional,' kata Danlantamal IX.

Diharapkan kerjasama Lantamal IX dengan KONI menjadikan olahraga perairan di Maluku akan berkembang pesat, karena selain untuk melahirkan atlit – atlit putra/putri daerah, manfaat olahraga perairan juga sangat baik bagi tubuh. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 1242713516291905172
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks