Kapal Turis Seabourn Sajourn Kembali Kunjungi Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kapal Turis Seabourn Sajourn Kembali Kunjungi Ambon

BERITA MALUKU. Kapal pesiar mewah berbendera Bahama, MV. Seabourn Sojourn yang pernah menyinggahi Kota Ambon tahun 2014 silam, kini kembali menyinggahi kota Ambon untuk kedua kalinya, pada Jumat (13/4/2018).

Kapal yang dinahkodai Kapten Timothy Roberth ini merapat di Dermaga Yos Sudarso Ambon pukul 08.00 WIT, disambut Sekretaris Kota (Sekota)Ambon, A. G. Latuheru wewakili Pemkot Ambon beserta jajajaran dan lainnya.

Seperti biasanya, kedatangan kapal para turis selalu disambut dengan hangat. Bahkan kapal yang membawa turis berjumlah 436 orang ini pun, ikut disambut hangat dengan tarian-tarian dan musik totobuang sebelum mereka menginjak kaki di pelabuhan Yos Sudarso.

Sekot Latuheru saat menyambut kapten dan perwira kapal lainnya, mengaku senang akan kedatang kapal ini di Ambon. Bahkan Latuheru mempersilahkan kapten dan berseta crew dan para turis menikmati alam dan pemandangan di kota Ambon.

Dia berterima kasih kepada setiap pihak yang mensupport kegiatan kunjungan wisatawan ini.

Kapten Roberth juga ikut merasa senang karena disambut dengan hangat, dan berjanji diwaktu mendatang akan kembali membawa kapal ini untuk kembali masuk ke Kota Ambon.

Pantauan media ini, sejumlah turis yang sebagaian besar berasal dari Amerika, Eropa dan Australia mengaku senang menikmati kota ini. Mereka juga sempat mengunjungi beberapa lokasi wisata seperti, Patung Christina Martha Tiahahu, Pantai Namalatu, Musium Siwalima, kuburan Australia, maupun sejumlah lokasi wisata di Kota Ambon.

Kapan ini kemudian meninggalkan kota Ambon tepat pukul 6 sore. (e)
Pariwisata 5740218437793717663
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang