Danlantamal IX Resmi Tutup Kegiatan Uji Petik Srena Mabesal | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Resmi Tutup Kegiatan Uji Petik Srena Mabesal

BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang secara resmi menutup kegiatan Uji Petik Staf Perencanaan (Srena) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta di Lantamal IX. Penutupan kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Markas Komando Lantamal IX Ambon, Jum’at (6/4/2018).

Danlantamal IX dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan uji petik mengatakan bahwa, sebagaimana kita ketahui bersama, sejak kemarin tanggal 5 April 2018 Tim Uji Petik Srena Mabesal telah melaksanakan peninjauan di Mako Lantamal IX dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut dikatakan, adanya beberapa catatan dari Tim Uji Petik, semoga hal tersebut menjadi perbaikan bagi Lantamal IX ke depan dan dapat digunakan sebagai masukan bagi pimpinan guna perbaikan dan pengembangan untuk Lantamal IX.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Uji Petik Srena Mabesal karena saya yakin melalui kunjungan tersebut akan dapat mewujudkan Lantamal IX yang lebih baik”, ucap Danlantamal IX.

Acara yang dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IX, para Kadis/Kasatker Jajaran Lantamal IX dan Tim Uji Petik Srena Mabesal tersebut diakhiri dengan penyampaian laporan hasil uji petik di Lantamal IX yang disampaikan oleh Ketua Tim Uji Petik Srena Mabesal Kolonel Laut (T) Taufik Arief, S.T. MM. (DISPEN LANTAMAL IX)

TNI-Polri 8111904500632757095
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang