AT Community Kuasai Puncak Grup, Morella Putra Lolos Mengejutkan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

AT Community Kuasai Puncak Grup, Morella Putra Lolos Mengejutkan

BERITA MALUKU. Laga penentuan peringkat II di Grup C, pada Turnamen Herman Pieters I Cup 2018 sangat krusial, mengingat hanya dua Tim yang masih berpeluang menemani AT Community yang merajai puncak Klasmen, untuk melaju ke fase Delapan besar.

Kedua Klub itu masing-masing, Sahapory FC (Kailolo) yang mengemas nilai 4 dan Morella yang masih tertahan dengan 1 poin.

Pada Partai pertama yang berlangsung di lapangan Lantamal IX (Halong), Rabu (11/4), Tim  Morella Putra FC berhadapan dengan Toisapu FC (Laha).

Dibabak Pertama, Morella Putra langsung unggul 2-0 lewat gol dari pemain bernomor punggung 18 Ahmad Sasole pada menit ke 26 dan 31.

Dibabak II, Toisapu FC (Laha) baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke 73, lewat torehan gol dari Ramadan Syarifudin (4).

Hingga Wasit Uya Lim membunyikan peluitnya, skor tidak berubah 2-1 atas kemenangan Morella.

Sementara pada Partai kedua, AT Community berhasil membungkam Sahapory FC dengan skor telak 5-1, gol - gol AT Community hadir dari pemain - pemain, Muhdy Andy Lestaluhu di (23 dan 54), Andy Gufran Renyaan 32, M Zulkarnain Lestaluhu 8 dan kiper Andikha Tuasalamony 60.

Dengan kemenangan, ini praktis membawa AT Community ke puncak klasmen dan meloloskan Morella Putra ke putaran kedua. Lolosnya Morella Putra karena unggul defisit gol dari Sahapory FC, Morella sebelumnya hanya kalah 3-1 dari AT Community. (Nk)
Olahraga 2758743714561460487
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang