SBY Inginkan Petrus Fatlolon Maju Sebagai Calon Ketua DPD Demokrat Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

SBY Inginkan Petrus Fatlolon Maju Sebagai Calon Ketua DPD Demokrat Maluku

BERITA MALUKU. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengiginkan calon Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon maju sebagai calon ketua DPD Demokrat Provinsi Maluku, melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Keinginan mantan Presiden RI disampaikan kepada Petrus Fatlolon di kediamannya, kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya dipanggil SBY untuk datang ke kediamannya, yang pada saat itu turut hadir Seketaris Jenderal Demokrat, Maichael Wattimena. Beliau menitipkan DPD Demokrat Provinsi Maluku kepada saya dan meminta saya untuk ikut maju mencalonkan diri sebagai ketua DPD Demokrat Provinsi Maluku yang akan diselenggarakan melalui Musda dalam waktu dekat ini,” ujar Fatlolon di Ambon, Selasa kemarin (25/4/2017).

Menindaklanjuti hal tersebut, Fatlolon sebagai kader partai siap untuk melaksanakan perintah dan amanah dari Ketua Umum. Apalagi keinginan tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum tanpa melalui perantara.

“Tentu dengan senang hati saya menerima dan akan melaksanakan perintah dari ketua umum,” ungkapnya.

Selain itu, kata Petrus agenda utama lain dari panggilan ketua umum adalah melaporkan hasil pilkada di Kabupaten MTB, sekaligus meminta arahan dari beliau selaku mantan Presiden untuk pemerintahan lima tahun kedepan.

“Tentu ada masukan yang disampaikan oleh Ketua Umum dan masuk tersebut akan saya lakukan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ucapnya.
Partai 5671407897214992694

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang