Politeknik Ambon Telorkan 505 Sarjana Baru | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Politeknik Ambon Telorkan 505 Sarjana Baru

BERITA MALUKU. Politeknik Negeri Ambon, kembali menelorkan sebanyak 505 sarjana baru untuk mahasiswa program Diploma III dalam Wisuda ke XI tahun 2017, yang digelar dalam acara Rapat Senat Terbuka luar biasa.

Wisuda berlangsung di aula utama Politeknik Negeri Ambon, Rabu (26/4/2017) dipimpin Direktur Politeknik Negeri Ambon, Djon K. Elwarin, dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Maluku, Angky Renyaan mewakili Gubernur Said Assagaff, orang tua mahasiswa serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Jumlah wisudawan ke XI untuk program Diploma III lebih banyak jumlahnya dibandingkan pelaksanaan wisuda ke X tahun 2015 lalu yang hanya berjumlah 372 mahasiswa untuk program yang sama.

Dari 505, terdapat 28 wisudawan yang mengantongi nilai kelulusan (IP) sangat terpuji atau cum laude dari berbagai disiplin ilmu yang mereka pelajari di lembaga pendidikan tinggi tersebut. Tiga diantaranya, Sulika Saleh dengan IP 3,90 dari jurusan niaga, Widi Cesillia dari jurusan akuntansi dengan IP 3,90 serta Hendara Lisamadya dari jurusan teknik sipil dengan IP 3,90.

Gubernur Maluku dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Maluku, Angky Renyaan, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan atas hasil capaian yang diperoleh saat ini, juga kepada orang tua wisudawan serta lembaga pendidikan tinggi yang telah menghantar mahasiswa meraih kesuksesan dalam study-nya.

Gubernur minta, agar para wisudawan dengan ilmunya yang diperoleh dapat diaplikasikan sekaligus bisa mendedikasikan diri untuk membangun Maluku, apalagi pendidikan teknik saat ini mendapat perhatian agar bisa menghadapi tantangan global.
Pendidikan 3513081060239861629

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang