Hasil Musrenbang Maluku - Malut Akan Dibicarakan di Musrenbangnas | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Hasil Musrenbang Maluku - Malut Akan Dibicarakan di Musrenbangnas

BERITA MALUKU. Kesepakatan kerjasama yang terjalin antara Provinsi Maluku dan Maluku Utara melalui Memorandum Of Understanding (MoU) di bidang perencanaan, pembangunan dan pengembangan wilayah, tentu tidak hanya sampai pada pelaksananaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan di atas KM. Doro Londa pada 8 hingga 9 April 2017 saja.

Tetapi hasil kesepakatan kerjasama tersebut akan dibicarakan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas), yang akan mulai berlangsung, Rabu 26 April 2017 di kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

“Saya bersama Gubernur Maluku Utara akan menyampaikan hasil kesepakatan kami dalam Musrenbangnas,” ujar Gubernur Maluku kepada wartawan di Ambon, Senin kemarin (24/4/2017).

Dikatakan, agenda dan prioritas yang dibicarakan antara provinsi Maluku dan Maluku Utara dalam hal ini pengembangan wilayah di sektor perhubungan, sektor pertambangan, transportasi dan lain-lain akan diangkat di Musrenbangas.

“Saya yakin apa yang akan kami sampaikan akan menjadi perhatian dan tindaklanjuti dari pemerintah pusat, tentu dengan berkoordinasi dengan kami kedua provinsi ini,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya sudah menyampaikan semuanya dalam konsep pembangunan yang akan disampaikan dalam Musrenbangnas.

Sebelum mengikuti Musrenbangnas, orang nomor satu di Maluku ini akan mengikuti perinagatan hari Otonomi Daerah bersama-sama dengan Gubernur se-Indonesia, yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.
Pemprov 9159428246831004272

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang