Pesparawi XI: Sudah Enam Peserta Kategori PS. Wanita Tampil Memukau | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pesparawi XI: Sudah Enam Peserta Kategori PS. Wanita Tampil Memukau

BERITA MALUKU. Sampai pukul 11.40 WIT sudah 6 peserta kategori Paduan Suara (PS) Wanita pada hari pertama Festival lomba Pesparawi Tingkat Nasional XI,  Senin (5/10/2015), tampil memukau dihadapan dewan juri dan ratusan penonton.

Lomba yang berlangsung di gedung 1 Taman Budaya, Karang Panjang, Ambon itu diawali peserta PS. Wanita asal Papua dengan nomor undian 1 pada pukul 08.30 WIT. Kemudian peserta undian 2 dari Papua Barat, peserta undian 3 dari Sulawesi Utara, peserta undian 4 dari Jawa Tengah, peserta undian 5 dari Sumatera Utara dan peserta undian 7 dari Sulawesi Selatan.

Sementara peserta undian 6 dari Provinsi Aceh tidak tampil pada kategori ini.

Masing-masing peserta membawakan sebanyak 3 lagu, antara lain lagu wajib "Berkat Tuhan bagi Umat yang Hidup Rukun" ciptaan Agastya Rama Listya, lagu pilihan terikat "Seperti Embun Mengalir" ciptaan Kefas Satrya Permana dan lagu pilihan bebas. 

Pantauan media ini dari gedung 1 Taman Budaya, terlihat ratusan aparat kepolisian turut mengamankan kegiatan ini dari mulai pintu masuk hingga di pintu ruang utama.

Untuk diketahui, lomba kategori PS. Wanita berlangsung dalam 3 sesi, masing-masing pukul 08.30 sampai 12.30 WIT. Sesi 2 berlangsung pukul 14.00 sampai 18.00 WIT dan sesi 3 berlangsung pukul 19.30 WIT hingga selesai.

Sementara 3 lomba lainnya masing-masing Peserta Paduan Suara Anak berlangsung di gedung 2 Baileo Siwalima Karang Panjang, Vokal Group berlangsung di Gedung 3 Baileo Oikumene dan Solo Anak Usia 7 - 9 tahun berlangsung di gedung 4 ST. Fransiskus Xaverius yang dibagi juga dalam 3 sesi lomba. (Bm 01)

Pesparawi 6522513451266449319

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang