Hujan Ringan Landa Ambon, Diharapkan Kurangi Dampak Kemarau Dan Kabut Asap | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Hujan Ringan Landa Ambon, Diharapkan Kurangi Dampak Kemarau Dan Kabut Asap

BERITA MALUKU. Musim kemarau yang panjang di Indonesia berdampak pula di kota Ambon. Namun syukurlah, pagi ini, Sabtu (3/9/2015), kota ini sudah mulai dibasahi hujan sekitar pukul 03.00 WIT dinihari dan pukul 08:30 WIT.

Meski hujan dengan intensitas ringan yang berlangsung hanya beberapa menit, namun kondisi itu mampu menipiskan dampak kabut asap yang telah melanda pulau Ambon dan sekitarnya yang terjadi selama seminggu lebih akibat kebakaran hutan di beberapa wilayah.

Masyarakat kota Ambon berharap agar hujan bisa segera turun untuk mengurangi dampak kekeringan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan di Provinsi ini.

"Syukurlah! hari ini sudah mulai turun hujan. Mudah-mudahan, hujan yang turun tadi itu bisa mengurangi dampak kebakaran hutan dan asap yang mulai menyelimuti pulau Ambon," kata James Palijama.

Dari informasi dan data cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pusat menunjukan, kota Ambon hari ini berawan dengan suhu 23-30 derajat celcius dan kelembaban sebesar 68 hingga 98 persen. (bm 01)
Kebakaran Hutan 7609197334875771103

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang