Kandaskan Toisapu, Sahapory Buka Peluang ke Putaran II | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kandaskan Toisapu, Sahapory Buka Peluang ke Putaran II

BERITA MALUKU. Pertandigan pada hari Sabtu (7/4/2018) yang berlangsung lapangan Lantamal IX (Halong), pada laga memperebutkan Trophy Turnamen Terbuka Herman Pieters Cup I 2018, tersaji pertandingan Grup C, dimana tim Toisapu FC (Laha), mencoba mengais angka dari Tim Sahapory FC (Kailolo). Pasalnya pada laga awal Tim ini mengalami kekalahan dari AT Community 1-2.

Sementara Sahapory FC pada laga pertamanya membagi angka sama 2-2 dengan Morella Putra.

Dalam laga yang dipimpinan oleh wasit Uya Liem, di babak pertama Fairil Reza Latrua dkk masih mampu menyeimbangkan permainan yang dikembangkan oleh anak-anak Sahapory, sehingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Dibabak II, pemain - pemain Sahapory terus meningkatkan tensi permainannya. Alhasil pada menit ke 51, Hamid Marasabessy(20) berhasil menyarangkan bola ke gawang Toisapu Laha, sehingga skor berubah 1-0 untuk keunggulan Sahapory.

Menjelang pertandingan bubar, pemain pengganti Sahapory FC, Syaifullah Marasabessy melengkapi kemenangan dengan menyarangkan sebiji gol ke gawang Toisapu, sehingga akhirnya Sahapory FC unggul 2-0.

Dengan kemenangan ini maka Sahapory telah mengumpulkan 4 poin, hasil sekali imbang dan sekali menang.

Sementara pada partai kedua masih di Grup C, AT Community secara meyakinkan menang atas Morrela Putra 3-1 (2-1).

Hasil ini membawa Tim AT Community Ke puncak Grup C dengan nilai 6, sementara Sahapory menguntit di urutan II, dengan Nilai 4, urutan III Morella Putra Nilai 1 dan juru kunci Toisapu (Laha) belum mengumpulkan poin.

Untuk Grup C, laga terakhir akan dimainkan pada Rabu (14/4/2018), yakni AT Community akan berjumpa Sahapory FC, sementara  pada partai lainnya Toisapu (Laha) akan menantang Morella Putra (Morella).(Nk)
Olahraga 4683906952156577589

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang