Sudah Enam Parpol Mendaftar Ikut Pemilu 2019 di KPUD Bursel | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sudah Enam Parpol Mendaftar Ikut Pemilu 2019 di KPUD Bursel

BERITA MALUKU.   Sejak dibukanya pendaftaran peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 pada 3 Oktober 2017, hingga saat ini sudah enam Partai Politik (Parpol) mendaftar di KPU Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Informasi yang dihimpun Berita Maluku Online di Kantor KPU Bursel, Senin (16/10/2017), enam parpol yang dinyatakan telah terdaftar sebagai peserta pemilu di Kabupaten Bursel antara lain partai Perindo, PSI, PDIP, Nasdem, Hanura dan PAN.

“Sejak dibukanya pendaftaran pada 3 Oktober, sudah ada 6 partai yang mendaftar,” kata Sri Makatita, Kasubag Hukum sekaligus Ketua Tim Verifikasi Parpol KPUD Bursel kepada wartawan.

Makatita mengatakan, bilamana terdapat kekurangan domumen yang belum lengkap dari partai yang diserahkan kepada pihaknya, maka pihaknya akan kembalikan untuk dilengkapi, hingga batas waktu yang ditentukan.

Enam partai peserta pemilu ini sebelum mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu di kantor KPUD setempat, mereka masing-masing bersama pendukungnya melakukan konvoi di jalan utama kota Namrole menggunakan ratusan kendaraan roda dua maupun empat sehingga aksi mereka sempat menjadi perhatian masyarakat setempat. (LE)
Partai 3272960277523813211

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang