Danlantamal IX dan Ketua Kocab IX Jalasenastri Serahkan Hewan Kurban | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX dan Ketua Kocab IX Jalasenastri Serahkan Hewan Kurban

BERITA MALUKU. Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1438 H / 2017 M, Komandan Lantamal (Danlantamal) IX, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M. Tr (Han), beserta Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny. Nur Singgih menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Ustad Munir selaku imam Masjid Nurul Iman, berlangsung di Masjid Nurul Iman, Lantamal IX, Ambon, Jumat (1/9/2017).

Pada Idul Adha kali ini, Lantamal IX melaksanakan penyembelihan sebanyak 21 hewan kurban, terdiri dari 16 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Hewan yang sudah disembelih, kemudian disalurkan kepada warga Lantamal IX maupun kepada fakir miskin di Ambon, diantaranya fakir miskin Desa Tantui Atas, Panti Asuhan As Suniah, fakir miskin Desa waiheru, Masjid Al Muhajirin, fakir miskin Desa Tulehu (Pohon Mangga), dan fakir miskin Desa Air Salak.

Sementara Shalat Idul Adha yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Lantamal IX Ambon, bertindak selaku Imam, adalah Ustad Munir dan penceramah adalah Ustad Shokib Arsalan.

Tema yang diangkat dalam peringatan Idul Adha kali ini adalah "Melalui Hikmah Idul Adha 1438 H / 2017 M, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan serta Sikap Rela Berkorban Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat." (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 84691567554561448
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks