Di Usia ke-71, Gubernur Harap Polri Lebih Mendekatkan Dengan Masyarakat | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Di Usia ke-71, Gubernur Harap Polri Lebih Mendekatkan Dengan Masyarakat

BERITA MALUKU. Gubernur Maluku Said Assagaff berharap di usia ke-71, Polri harus lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Harapan ini disampaikan Gubernur kepada wartawan usai mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-71, yang berlangsung di lapangan upacara Letkol Pur Chr Tahapari, Tantui, Ambon, Senin (10/7/2017).

Menurutnya, masyarakat Maluku sangat membutuhkan kenyamanan stabilitas keamanan. Oleh Karena itu, kedepan Polri semakin eksis, dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Di usia ke 71 tahun, Polri semakin dicintai rakyat,” ujarnya.

Orang nomor satu di Maluku meminta kepada Polri agar  tugas sebagai pelindung masyarakat dapat dilaksanakan sebagai mungkin. Sehingga masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepada Polri dalam menjaga stabiliitas keamanan.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolda Maluku Irjen Pol Deden Juhara, dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-71 Polri akan semakin lebih baik dan makin dipercayakan oleh masyarakat.

Oleh karema itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk memberikan kepercayaan kepada Poliri dibantu dengan TNI dan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan di Maluku.  begitu juga kepada masyarakat dapat membantu aparat keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Kalau stabilitas aman, saya yakin Maluku akan lebih maju,” pungkasnya.


TNI-Polri 8237974670704650960

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang