Malteng Harapkan Raih Prestasi di MTQ XXVII Bursel | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Malteng Harapkan Raih Prestasi di MTQ XXVII Bursel

BERITA MALUKU. Kafilah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) mengharapkan raihan prestasi di ivent MTQ XXVII tingkat Provinsi Maluku, yang berlangsung di Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Harapan meraih prestasi ini dibuktikan dengan pengalaman pada MTQ sebelumnya yang berlangsung di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) tahun 2015 lalu, dimana saat itu Kabupaten Maluku Tengah berhasil menyabet juara pada tiga mata lomba.

''Target kami untuk setiap mata lomba ada pemenangnya bahkan melebihi prestasi pada MTQ di SBB, karena kafilah dari Malteng yang diikutkan kali ini sudah memalui proses seleksi dari semua kecamatan yang ada di Maluku Tengah,'' kata official Kabupaten Maluku Tengah, Zainudin Amahoru kepada Berita Maluku Online, Selasa kemarin (2/5/2017).

Dikatakan, Malteng mengikutsertakan 8 orang Kaligrafi untuk 4 mata lomba yakni, lomba Hiasan Mushab, Dekorasi, Temporer dan Naskah untuk putra dan putri.

Untuk diketahui, sejumlah peserta Kafilah dari 11 Kabupaten/Kota se-Maluku saat ini mengikuti lomba Khattil Qur'an Hiasan Mushab dan Khattil Qur'an Penulisan Naskah untuk remaja putra/putri yang berlangsung di SMA Namrole, Selasa (2/5/2017).

Untuk penulisan naskah, diikuti sebanyak 17 peserta pria dan wanita, sementara penulisan Hiasan Mushab, diikuti sebanyak 16 peserta pria dan wanita, sehingga total berjumlah 33 peserta.

Untuk dua mata lomba ini, dibagi dalam dua kelompok. Setiap mata lomba terbagi dalam 3 ruangan yang berisi 3 hingga 4 peserta. Kegiatan ini dimulai dari jam 08.00 Wit hingga 16.30 Wit. (LE)
Daerah 264654561459424536

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang