2 Tewas Dalam Tabrakan Maut di Masohi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

2 Tewas Dalam Tabrakan Maut di Masohi

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Chr. Martha Tiahahu, tepatnya di lingkungan Alariano Negeri Amahai, samping Penginapan Lounusa Beach, Masohi.

Korban adalah Cristian Wattimury (40) yang saat peristiwa berboncengan dengan Harold Lilimau (22). Mereka tewas di tempat usai menabrak sebuah Mobil.

Menurut Kasat Lantas Polres Malteng, Mustafa Kammal, Selasa (2/5/2017), kecelakaan yang berujung pada tewasnya Wattimury dan Lilimau terjadi pada Senin malam (1/5/2017), sekitar pukul.18.45 Wit.

Kecelakaan tersebut terjadi Lantaran Motor Metic Honda Beat F1 yang disetir Wattimury dari arah negeri Amahai menuju Masohi hendak melambung salatu Mobil penumpang Futura, jurusan yang sama.

Wattimury diduga melarikan motor tersebut dengan kecepatan tinggi, dan menabrak samping mobil yang dikendarai Martinus Nanlohy.

"Sepeda motor matic Honda Beat F1 warna biru putih Nomor Polisi DE3976BD yang dikendarai Christian Wattimury berboncengan dengan Harold Lilimauw bertabrakan dengan mobil penumpang Futura warna kuning jurusan Amahai - Masohi, dengan Nomor Polisi DE 1146 BU, yang dikendarai Martinus Nanlohy," jelas Kammal.

"Sopir mobil tidak masalah namun kedua pengendara motor tersebut meninggal di tempat," tambahnya.
Malteng 8583070142660021828

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang