Pemda Maluku Masih Berharap, Presiden Rayakan Tahun Baru di Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemda Maluku Masih Berharap, Presiden Rayakan Tahun Baru di Ambon

BERITA MALUKU. Walaupun sampai saat ini belum ada perubahan jadwal terkait kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Ambon, namun Pemerintah Daerah Maluku dalam hal ini Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff masih berharap Presiden dapat merayakan malam pergantian tahun baru 1 Januari 2017 bersama masyarakat Maluku diatas Jembatan Merah Putih (JMP). 

“Kita masih berharap Presiden dapat merayakan malam pergantian tahun di baru di Ambon, untuk itu perlu dukungan doa supaya beliau bisa hadir,” ujar Gubernur kepada wartawan usai mengikuti Natal bersama Pemda Maluku bersama TNI/Polri dan masyarakat, yang berlangsung di baileo Oikumene, Selasa (27/12/2016). 

Dirinya mengakui, Presiden sangat berkeinginan untuk merayakan malam pergantian tahun baru bersama masyarakat Maluku. Hal tersebut telah didukung dengan kesiapan dari pemerintah daerah Maluku terkait hal ini.

“Saya kira masyarakat bisa memahamai situasi sekarang. Tetapi kalau kepentingan yang lain lebih besar maka kita harus rela untuk itu,” pungkasnya. 

Orang nomor satu di Maluku ini mengakui, sampai saat ini belum ada perubahan kedatangan Presiden, namun hal tersebut harus dipertimbangkan dengan situasi nasional saat ini.

“Walaupun Presiden tidak datang, namun kita tetap rayakan malam pergantian tahun 1 Janurai 2017 di atas JMP,” tandasnya.
Natal 4770997311243500074

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang