PWI Malteng Gelar Khitanan Masal Gratis | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

PWI Malteng Gelar Khitanan Masal Gratis

BERITA MALUKU. Bhakti Sosial yang dikemas dalam Khitanan Masal gratis bagi masyarakat kurang mampu, Selasa (27/12/2016), merupakan salah satu program kerja Pengurus PWI Maluku Tengah Tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Negeri Yaputih, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, tepatnya di Rumah Adat Negeri setempat, dikuti Oleh 17 peserta anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu dan dibantu Mantri dan Bidan yang bertugas pada puskesmas Tehoru.

Khitanan massal tersebut juga merupakan bagian dari agenda PWI yang digelar setiap tahunnya menjelang Hari Pers Nasional, Februari 2017 mendatang.

"Bakti sosial yang dikemas dalam Khitanan Masal, merupakan bagian dari kegiatan dan program PWI setiap tahun. Bukan saja Khitanan tapi juga kegiatan sosial lainnya,” jelas Ketua PWI Maluku Tengah, Yuslan Idris disela-sela kegiatan.

Selain Khitanan Masal, lanjut Idris bhakti sosial lain yakni Baptis atau sarane masal juga telah dilaksanan bagi keluarga tidak mampu. Hal ini dilakukan kata pria tersebut, merupakan agenda PWI untuk mendekatkan masyarakat dengan wartawan jelang puncak HPN 2017 mendatang.

Raja Negeri Yaputih, Sarjan Tehuayo, mengapresiasi Khitanan Masal yang di gelar PWI Maluku Tengah. Ia mengharapkan PWI kedepan dapat mengadakan kegiatan lain di Negeri itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada PWI Maluku Tengah, yang memilih Negeri Yaputih sebagai sasaran bhakti sosial yakni Khitanan Masal,“ tandas Tehuayo.
HPN 1288280485706180602

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang