Gubernur Harap ASN Lebih Disiplin di Tahun 2017 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Harap ASN Lebih Disiplin di Tahun 2017

BERITA MALUKU. Menyongsong tahun 2017 mendatang, sejumlah harapan masa depan daerah ini agar lebih baik, sudah disiapkan. Salah satunya adalah peningkatakan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Maluku untuk bekerja lebih disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara.

"ASN harus selalu mengedepankan rasa tulus iklas di tahun 2017. Pokonnya jajaran pemprov harus lebih tertib dan rapi," kata Gubernur Maluku, Said Assagaff.

Menurutnya, untuk disiplin, bukan saja menyangkut masuk dan pulang kantor. Melainkan hal lainnya seperti tidak membiarkan pekerjaan ditunda. Misalnya jika tuntutan pekerjaan harus diselesaikan dalam sehari, maka harus dijalankan. Bukan memilih untun menunda-nunda pekerjaan.

"Kalau ada pekerjaan administrasi yang belum tuntas segera diselsaikan," sarannya.

Iapun berpesan bagi aparaturnya untuk menghindari praktek-praktek korupsi dan pungutan liar dalam memberikan pelayanan masyarakat. Mengingat saat ini, telah dilantiknya tim sapu bersih pungutan liar (SaBer Pungli).

“Jangan sampai ada yang terkena operasi tangkap tangan," pesannya.
Birokrasi 258600893514726777
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks