Pekan Depan PDI Perjuangan Tetapkan Cawalkot Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pekan Depan PDI Perjuangan Tetapkan Cawalkot Ambon

BERITA MALUKU. Penetapan calon Wali Kota (Cawalkot) dan wakil Wali Kota Ambon, untuk bertarung pada Pilkada yang akan berlangsung Februari 2017, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan diumumkan pekan depan.

"Saya perkirakan paling lambat pekan depan nama calon Wali Kota bersama calon Walil Wali Kota Ambon sudah bisa diumumkan ke publik," kata Sekretaris DPC PDI-P Kota Ambon Jafri Taihutu di Ambon, Rabu (10/8/2016).

Nanti dilihat, lanjutnya, sebab hari ini akan ada rapat internal DPP partai di Jakarta, dan juga rapat pleno DPP partai yang rencananya akan berlangsung pada Kamis (11/8).

"Karena itu saya kira masyarakat Kota Ambon mesti menunggu, sebab keputusan yang akan diambil oleh DPP untuk para calon di seluruh daerah di Indonesia yang akan mengikuti Pilkada di tahun 2017 mendatang secara langsung," ujarnya.

DPP PDI-P tidak bisa mengambil keputusan secara parsial, lanjutnya, dimana Maluku sendiri kemudian daerah lain lagi sendiri baik itu provinsi maupun kabupaten dan kota.

Masyarakat Kota Ambon diminta bersabar dan janji PDI-Perjuangan akan memberikan yang terbaik bagi Kota Ambon dalam proses Pilkada tahun 2017.

Ditanya calon-calon yang diusulkan DPC Kota Ambon ke DPP Partai untuk bertarung pada Pilkada bulan Februari 2017, Jafri mengatakan, untuk calon Wali kota ada tiga nama masing-masing Richard Louhenapessy, Poli Kastanya, dan Brury Nanulaita.

Sedangkan nama-nama calon Wakil Wali Kota, yaitu Tadi salampessy, Sam latuconsina dan Risal sangaji.
Pilkada Ambon 3473620683448173005

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang