Penerbangan Saumlaki-Darwin, Gubernur Agendakan Rapat Bersama Angkasa Pura dan Garuda | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Penerbangan Saumlaki-Darwin, Gubernur Agendakan Rapat Bersama Angkasa Pura dan Garuda

BERITA MALUKU. Untuk membuka akses penerbangan Saumlaki – Darwin, Australia, Gubernur Maluku, Said Assagaff telah mengagendakan pertemuan bersama PT. Angkasa Pura dan Direktur Utama (Dirut) Garuda, pada 20 Juli 2016 mendatang. 

“Pertemuan dimaksudkan untuk membuka akses penerbangan Darwin – Saumlaki, karena jarak Saumlaki – Darwin menggunakan pesawat hanya 45 menit,” ungkap Gubernur, Sabtu (16/7/2016).

Dijelaskan, selain membahas penerbangan Darwin – Saumlaki, pertemuan hari itu juga akan membahas pembukaan rute penerbangan Ambon – Ternate – Moratai – Filipina.

“Sebagai anak Maluku, saya bangga jika sampai hal ini bisa terwujud,” ungkapnya.

Dirinya juga berkeinginan, jika rute penerbangan Saumlaki - Darwin terealisasikan, maka Pemerintah Provinsi Maluku akan memberikan beasiswa kepada putra - putri berkunjung ke Darwin.

Karena itu, Assagaff meminta dukungan penuh seluruh komponen masyarakat Maluku, turut mendukung setiap rencana pemerintah provinsi Maluku. Karena tanpa dukungan masyarakat, rencana pemerintah tidak bisa berjalan dengan baik.
Perhubungan 2703758175562207731

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang