Masuk Libur Panjang, Gubernur Raker Bersama Seluruh SKPD | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Masuk Libur Panjang, Gubernur Raker Bersama Seluruh SKPD

BERITA MALUKU. Usai libur Idul Fitri 1437 Hijrian dan cuti bersama, Gubernur Maluku langsung mengagendakan rapat kerja bersama seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Pertemuan secara tertutup berlangsung di ruang rapat lantai II kantor Gubernur Maluku, Selasa (12/7/2016). 

Usai rapat kerja, Gubernur Maluku Said Assagaff kepada wartawan mengatakan, rapat kerja dilakukan untuk mengevaluasi program kerja di tahun ini dan tahun-tahun mendatang.

“Engevaluasi program kerja juga sekaligus minal aidzin walfa idzin sesama kepala dinas,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, dirinya juga meminta kepada SKPD untuk mengevaluasi program yang sudah berjalan maupun yang akan dilakukan kedepan.

Sementara itu, program kerja yang belum dilaksanakan dapat dilakukan secepatnya, sehingga sampai akhir 2016 program kerja sudah bisa dilaksanakan.

“Dalam rapat kerja saya juga meminta kepada SKPD untuk tetap dapat menjaga pasokan barang-barang sampai Natal dan Tahun,” ucapnya.

Tak hanya melaksanakan pertemuan bersama seluruh SKPD, orang nomor satu di Maluku ini mengakui dirinya juga melakukan pertemuan seluruh pimpinan Bank.

Dalam pertemuan mereka berterima kasih karena tingkat inflasi di Maluku paling rendah atau dikatakan stabil 0,06 persen, jika dibandingkan dengan daerah lain tingkat inflasinya mengalami kenaikan barang. 
Pemprov 5660473704620000355

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang