Pemprov Maluku Koordinasi Siapkan Plt di Tiga Daerah | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pemprov Maluku Koordinasi Siapkan Plt di Tiga Daerah

BERITA MALUKU. Tiga kepala daerah di Maluku akan mengakhiri masa jabatan beberapa bulan kedepan, karena itu Pemprov Maluku sementara ini melakukan koordinasi menyiapkan pejabat pelaksana tugas (Plt).

Tiga kepala daerah yang akan segera berakhir masa jabatannya antara lain kabupaten Buru pada Oktober 2016, kota Ambon Agustus 2016, dan kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) September 2016.

“Kami sementara menyiapkannya, sehingga diakhir masa jabatan ketiga kepala sudah ada Plt untuk melanjutkan proses pemerintahan kedepan,” kata Asisten I bidang pemerintahan setda Maluku, angki Renyaan, Rabu (8/6/2016).

Renyaan menjelaskan, koordinasi yang dilakukan dengan menyurati pimpinan DPRD di tiap daerah untuk berkoordinasi bersama kepala daerah di kabupaten yang akan berakhir masa jabatannya.

Langkah koordinasi nantinya kata Renyaan, ditindaklanjuti dengan penyiapan Plt sementara yang akan mengisi tarnsisi pemerintahan di kabupaten tersebut.

“Pemprov Maluku berupaya jabatan carateker bisa dilantik bersamaan dengan berakhirnya masa jabatannya,” tuturnya. 
Pilkada Maluku 3790929418148163989
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks