Pemda Maluku Awali Safari Ramadhan di Kediaman Gubernur | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemda Maluku Awali Safari Ramadhan di Kediaman Gubernur

BERITA MALUKU. Pemerintah Provinsi Maluku mulai melaksanakan Safari Ramadhan 1437 Hijriah, diawali dari kediaman Gubernur Maluku, diikuti seluruh jajaran SKPD lingkup Pemda Maluku, pejabat vertikal, Wakil BPK RI Drs. Sapto Amal Damandari, AK,C.P.A,C.A,b bersama staf BPK Perwakilan Maluku.

“Kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang berlangsung dalam bulan Ramadhan, dimana pada saat bulan Ramadhan tiba, biasanya ini menjadi jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT serta manfaat bagi masyarakat adalah kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata kepala Biro Umum dan Humas setda Maluku, Sartono Pinning, Rabu (8/6/2016).

Dijelaskan, selain di Kota Ambon, Pemda Maluku juga akan melaksanakan safari Ramadhan pada beberapa kabupaten lainnya, yaitu di Kecamatan Ambalau, Kabupaten Buru Selatan, dengan kegiatan buka puasa bersama, pengobatan masal serta peresmian Mesjid yang nantinya akan berlangsung pada tanggal 11 Juni 2016. Dan pada 14 Juni mendatang, safari Ramadhan berlangsung di Desa Hualoi, Kabupaten SBB dengan agenda buka puasa bersama serta dilanjutkan dengan pengobatan masal.

Pada 22 Juni, Safari Ramadhan berlangsung di kediaman Pangdam, 24 Juni Gubernur Maluku bersama rombongan menuju ke Bula, Kabupaten SBT, 28 Juni di di Desa Mamala-Morela Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah dengan agenda buka puasa bersama sekaligus pengobatan masal kepada masyarakat.

Seluruh rangkaian Safari Ramadhan akan diakhiri di kediaman Kapolda Maluku pada tanggal 1 Juli dengan Da’i Dr. Muhammad Rahanyamtel, M.Th.I.
Ramadhan 2229779582145734925

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang