Siswa SD 67 Airsalobar Ambon Ditabrak Sepeda Motor | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Siswa SD 67 Airsalobar Ambon Ditabrak Sepeda Motor

BERITA MALUKU. Meski sudah berhati-hati melintasi tempat yang sama saat pulang sekolah, namun salah satu siswa kelas 4 SD Negeri 67 Airsalobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Ian Salakori (10) tidak menyangka kalau dirinya harus mengalami nasib apes saat ditabrak sepeda motor yang dikendarai Biliandro Salhuteru, pada Jumat (20/5/2016) sore.

Kejadian ini terjadi tepat di depan sekolah, ketika siswa ini baru saja pulang sekolah dan hendak menyeberangi zebra cross untuk menanti jemputan.

Kecelakaan naas ini menyebabkan bocah tersebut mengalami luka robek di kepala serta sejumlah bagian tubuhnya lecet serta lebam, dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit Dr. Haulussy Ambon.

Sejumlah saksi mata kepada Berita Maluku Online menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat lantaran motor yang dikendarai pemuda tanggung itu melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menyeruduk tubuh sang bocah hingga terpental beberapa meter.

Setelah bocah ini ditolong beberapa warga, mulutnya mengeluarkan darah, dan kepala bagian belakang terlihat robek serta terdapat lecet dan lebam di beberap bagian tubuh.

Tak berselang lama, seorang anggota polisi lalulintas mendatangi lokasi kecelakaan dan mengusut peristiwa kecelakaan tersebut.

Sementara itu pengendara motor kini diproses di Pos Polisi terdekat. (BM11)
Ambon 8869338288629918766

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang