Pontoh: RSUD Haulussy dan RS Hati Kudus Langgur Harus Contohi Pelayanan RSUD Tulehu | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pontoh: RSUD Haulussy dan RS Hati Kudus Langgur Harus Contohi Pelayanan RSUD Tulehu

BERITA MALUKU. Salah satu unsur yang harus diperhatikan oleh setiap Rumah Sakit (RS) adalah pelayanan kepada pasien. Dari pelayanan tersebut, kita dapat mengetahui kualitas dari RS.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, dr. Meikyal Pontoh, Jumat (20/5/2016) bahwa salah satu Rumah Sakit yang patut diapresiasi adalah pelayanan sepertin yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tulehu, dimana pelayanan yang diberikan tidak hanya di dalam lingkup RS tersebut, tetapi juga di kediaman pasien.

Menurutnya Pontoh, pelayanan yang diberikan RSUD Tulehu merupakan salah bentuk dukungan terhada program Kemetrian Kesehatan, yaitu memberikan pelayanan sampai ke rumah pasien.

“Hal ini yang perlu dicontohi oleh RSUD Haulussy dan RS Hati Kudus Langgur, apalagi kedua RS itu sudah ter-akreditasi, sehingga pelayanan kepada pasien perlu ditingkatkan,” ucapnya. 

Menurutnya, jika hal ini dilakukan maka pelayanan yang ada di RSUD Tulehu maupun RS Langgur akan lebih meningkat, dan tentu tingkat penyakit yang di derita oleh warga bisa teratasi dengan pelayanan ke rumah warga secara langsung.

Dirinya berharap, RSUD Haulussy dan RS Hati Kudus Langgur dapat menjalankan program ini, sehingga pelayanan yang diberikan betul-betul dirasakan dengan baik oleh masyarakat.
Kesehatan 6357583674682848772

Poskan Komentar

  1. Buat pemda maluku penyakit DBD di maluku sangat meresahkan masyarakat jadi tolong di tangani demi masyarakat maluku dengan segera

    BalasHapus
  2. Pelayanan Prima dikota Ambon masih bersifat Teori saja, prakteknya jauh sekali.. ini berlaku rata2 di lini pelayanan Pegawai kota Ambon. Kadang seseorang datang hanya sekedar bertanya karena tidak tahu tapi respon mereka justeru memarahi yang bertanya.. setau saya orang Ambon ramah2 tapi kebanyakan mereka klo sdh ditempat kerjanya kata ramah hanya berlaku kepada kenalan dan atasannya atau kepada yg berseragam saja. Hehehe..Lucu jg yach

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang