16 Maret Wapres Hadiri Rapat Masyarakat Perikanan Seluruh Indonesia di Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

16 Maret Wapres Hadiri Rapat Masyarakat Perikanan Seluruh Indonesia di Maluku

BERITA MALUKU. 16 Maret mendatang, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla akan berkunjung di Maluku untuk menghadiri beberapa kegiatan, diantaranya menghadiri rapat masyarakat perikanan seluruh Indonesia.

“Kita sudah melakukan rapat bersama tim Paspampres Wapres, sehingga dipastikan beliau datang 16 Maret ini,” kata Gubernur Maluku, Said Assagaff kepada wartawan, Kamis (3/3/2016).

Kedatangan Wapres di Maluku sesuai proposal rencana pembangunan dan pengembangan bidang kelautan dan perikanan yang disampaikan Pemerintah Provinsi Maluku beberapa waktu lalu di Jakarta.

Selain mengikuti rapat masyarakat perikanan seluruh Indonesia, Wapres juga akan mengunjungi pabrik rumput laut miliki Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara yang berada di Ohoi (Desa) Letvuan, Kecamatan Hoat Sorbai.

“Tim Paspampers juga sudah melakukan rapat bersama dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara untuk hal ini,” ucapnya.

Menurutnya, ada tiga lokasi yang menjadi tempat nginap Wapres, apakah di Ambon, Banda atau Tual.  Ketiga lokasi ini yang sementara dijadwalkan.

“Nanti kita lihat lagi apakah ada perubahan, karena sering kali terjadi perubahan jadwal secara mendadak, tapi mudah-mudahan tidak ada perubahan,” tuturnya.
Headline 2214919519339029441
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks