Presiden Belum Pasti Buka Pesparawi Nasional XI di Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Presiden Belum Pasti Buka Pesparawi Nasional XI di Maluku

BERITA MALUKU. Gubenur Maluku Said Assagaff menyatakan belum bisa memastikan Presiden Joko Widodo meresmikan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XI, di Kota Ambon, 2-12 Oktober 2015.

"Nanti malam baru bisa memastikan kedatangan Presiden Joko Widodo. Hari ini kami masih menunggu perkembangan terakhir di Jakarta," kata Gubernur Said, di sela-sela Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70, di Markas TNI Angkatan Laut Lantamal IX Ambon, Senin (5/10/2015).

Menurut gubernur, Ketua Umum Panitia Pesparawi XI Nasional yang juga Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua bersama Waka Polda Maluku, sedang berada di Jakarta untuk memantau kepastian jadi tidaknya Presiden datang ke Ambon.

"Saya minta pak Wagub dan pak Waka Polda Maluku untuk memantau perkembangan di Istana terkait kepastian Bapak Presiden datang ke Ambon, untuk meresmikan Pesparawi XI Nasional yang dilaksanakan pada 2-12 Oktober 2015," katanya.

Namun, kata Gubernur Said, kalau memang Presiden dalam situasi kesibukan yang tinggi, mungkin ada yang bisa mewakili, karena kegiatan ini sangat religius.

"Kita semua berharap pemerintah pusat ada yang bisa hadir untuk peresmian kegiatan Pesparawi ini," ujarnya. (Ant/ bm 01)

Pesparawi 4203981147463424600

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang