Sejumlah Penampakan Misterius Yang Ditangkap Kamera Google Street View | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sejumlah Penampakan Misterius Yang Ditangkap Kamera Google Street View

BERITA MALUKU. Perkembangan dunia yang makin modern memang membuat banyak sekali teknologi muncul di kalangan masyarakat. Salah satu yang sangat membantu adalah teknologi Google Street View. Diperkenalkan pada tahun 2007, fitus yang ada di Google Maps ini bisa membantu kamu melihat pencitraan sebuah wilayah secara penampilan 360 derajat.

Foto-foto yang ditampilkan ini sudah diambil oleh pihak Google dengan kamera khusus yang dipasang di mobil atau tas para tim penjelajah. Hampir seluruh bagian dunia sudah dipetakan oleh Google Street View. Hanya saja tahukah kamu kalau kamera Google pernah menangkap penampakan misterius? Ya, ada banyak sekali foto-foto aneh nan unik yang direkam oleh kamera Street View. Disebut aneh, karena seperti sesuatu yang begitu tak masuk akal.

Berikut adalah sejumlah Penampakan Misterius Yang Ditangkap Google Street View :

1. Bocah Alien

Membicarakan soal alien memang tak pernah ada habisnya. Ada beberapa di antara kamu yang percaya bahwa sosok tersebut ada, tetapi ada pula yang menolak mentah-mentah. Namun bagaimana kalau sosok miirip alien sukses ditangkap oleh kamera Google Street View? Inilah buktinya.

Dua orang remaja tidak sengaja ditangkap kamera Google. Dan coba perhatikan sosok yang remaja yang ada di belakang. Bagian mata dan perutnya keluar sinar berwarna hijau sehingga tak sedikit yang menilai kalau remaja itu adalah bocah alien. Penampakan alien juga pernah ditangkap pada Maret 2009. Kalau itu kamera Google Street View menangkap sosok menyerupai ET di semak-semak Berkeley Height di New Jersey.

2. Penampakan UFO

Mendebatkan soal keberadaan UFO adalah hal yang tak akan kunjung selesai. UFO beserta alien sampai sekarang masih menjadi makhluk misterius yang entah ada di luar angkasa ini atau tidak. Namun kamera Google Street View berhasil mengambil sebuah foto unik pada September 2012 lalu.

Kala itu kamera Google Street View mengambil penampakan sebuah benda beserta kilatan cahaya berwarna pink di atas langit wilayah Jacksonville, Texas. Penampakan kilatan cahaya itu bahkan dikaitkan dengan penampakan UFO. Nah kalau begini, apakah kamu percaya kalau UFO dan alien itu benar-benar ada?

3. Tangga ke Surga

Hampir semua manusia di dunia ini, lepas dari agama apa yang mereka anut, pasti kepercayaan soal surga itu ada. Surga adalah simbol untuk tempat di mana manusia-manusia dengan perbuatan baik selama hidup bermuara setelah kematian nanti. Untuk menuju ke surga, kamu memang harus meninggal dunia dulu sebelum kebahagiaan abadi menantimu. Namun bagaimana kalau penampakan tangga menuju surga justru ditangkap kamera Google Street View?

Inilah yang terlihat lewat foto ini. Terlihat sebuah penunjuk arah yang seharusnya di jalan malah memperlihatkan langit dan menembus awan. Apakah memang kamera Google Street View mampu menangkap tangga menuju surga yang kasat mata itu?

4. Pria Berkaki Tiga

Kamera Google Street View sepertinya memiliki kemampuan untuk menangkap berbagai hal-hal unik. Seperti salah satunya adalah manusia berkaki tiga. Tentu saja dalam dunia nyata, keberadaan manusia berkaki lebih dari sepasang sangatlah sulit ditemukan kecuali dia menderita sebuah cacat lahir. Namun bagaimana dengan yang ini?

Kamera Google Street View menangkap foto seorang pria tengah berdiri di dekat bangunan dan lihatlah, kakinya ada tiga! Namun jika kamu amati dengan seksama, kaki yang berlebih seperti sebuah pembiasan cahaya dan tampak tidak nyata. Sejatinya bukan kali ini saja kamera Google menangkap penampakan manusia berkaki tiga. Karena penampakan serupa juga pernah terlihat di Kaplicka, Praha, Ceko.

5. Sosok Tanpa Kepala

Bagaimana perasaanmu jika kamu menemukan sosok tanpa kepala? Mungkin kalau melihatnya di malam hari, kamu akan berlari sekuat tenaga menjauh. Namun justru sosok tanpa kepala malah diabadikan oleh kamera Google Street View. Sosok ini tampak menyeberang di kawasan Avenue Palms, Arizona, Amerika Serikat.

Tak diketahui sosok ini apa sebetulnya. Hanya saja kamera Google Street View menangkap seorang manusia tengah berjalan tetapi tanpa kepala. Jelas saja penampakan ini membuat orang-orang terkejut ketakutan dan penuh tanya. Apakah memang legenda urban manusia tanpa kepala itu benar-benar ada? (PW)
Aneka 5449691708330862094

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang