Beberapa Fenomena Alam Ini Dijuluki Lubang Neraka | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Beberapa Fenomena Alam Ini Dijuluki Lubang Neraka

BERITA MALUKU. Banyak orang mengatakan bahwa lobang lobang besar yang terjadi karena alam serta juga karna kesalahan manusia tersebut di anggap sebagai petunjuk dari yang maha kuasa, bahwa bumi ini tak akan lama lagi akan hancur. Dibumi juga banyak fenomena fenomena aneh yang terjadi dan beberapa lubang yang nyata yang terdapat di bumi ini yang di sebut dengan neraka atau surga.

Berikut adalah beberapa Fenomena Alam Yang Dijuluki Lubang Neraka :

1. Danau Lava Atau Lubang Neraka

Danau lava ini terjadi akibat dua lempeng tektonik bersatu sehingga menjadi geologis yang paling aktif di dunia. Dipusat lubang tersebut adalah pusat lava yang penuh dengan api. Karena lubang ini hanya di penuhi lava dan api, serta apapun yang jatuh kedalam sana akan meleleh. Karena hal itu banyak juga orang yang menjuluki Lubang ini sebagai Lubang Neraka.

2. Gua Jomblang Atau Lubang Surga

Gua ini terdapat di indonesia di daerah Luweng Grubuk. Gua ini mendapat pantulan cahaya dari atas yang terlihat seperti cahaya surga jika berada di dalam gua ini. Untuk melihat cahaya ini anda harus berjalan sepanjang 300 meter menelusuri lorong untuk sampai ketempat Gua Jomblang tersebut. Gua ini disinari oleh matahari membentuk seperti tiang sepanjang 90 meter sehingga dikatakan sebagai cahaya surga.

3. Namaskaro Atau Lubang Neraka

Lubang Namaskaro ini terletak di Dasar gunung Namatjall di Islandia. Di tempat ini selalu terjadi area vulkanik yang menyeramkan. Rata-rata aktivitas panas bumi yang terjadi di gunung ini selalu mengeluarkan kolam lumpur yang mendidih dan di penuhi dengan uap gas vulkanik. Hal ini sangat mengerikan dan tak heran Namaskaro di juluki sebagai Lubang Menuju neraka.

4. Pluto Gate Atau Lubang Neraka

Lubang ini terdapat di Turki yang selalu mengeluarkan Uap Karbondioksida. Jadi lubang ini bisa mengantarkan anda langsung ke neraka jika dekat dengan lubang ini. Mengapa begitu? Karena karbondioksida yang ada di sana sangat mematikan bagi semua mahluk hidup. Lubang Pluto atau Pluto Gate ini di temukan oleh peneliti dari italia dari situs purbakala di kota hierapolis yang sekarang menjadi Pamukkale.

5. Gunung Tianmen Atau Lubang Surga

Gunung tianmen ini terletak di china. Gunung ini disebut sebagai Lubang surga karena ketinggian gunung dari bebatuan tersebut terdapat bolongan lubang besar yang terjepit sehingga di percayai mirip dengan lubang surga. Selain itu lubang tersebut juga terlihat seperti jalan menuju kelangit di tambah lagi memang kenyataannya kita para pengunjung mesti berjalan ke atas jika ingin mencapai titik lubang tersebut. (PW)
Aneka 7721509540503251463

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang