Galery Turnamen Catur Sekaligus HUT Bapak Melkias Frans | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Galery Turnamen Catur Sekaligus HUT Bapak Melkias Frans

TURNAMEN Catur terbuka non master pertama tahun 2015 yang digagas Amboina Chess Club (ACC) Kota Ambon telah berlangsung dan dibuka secara resmi oleh ketua KONI Kota Ambon, Yan Heaumasse di gedung DPD KNPI Maluku, pada Rabu (3/6/2015).

Pembukaan Turnamen yang diikuti 144 peserta itu bersamaan dengan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bapak Melkias Frans ke 47 yang jatuh pada 27 Mei kemarin, namun dengan berbagai kesibukan yang dilakukan ketua Komisi A DPRD Maluku itu, sehingga pembukaan turnamen yang rencananya berlangsung pada 20 Mei baru bisa terlaksana pada, Rabu 3 Juni 2015.

Melkias Frans merupakan individu yang memiliki hobi bermain catur. Beliau setiap hari hadir di setiap kesempatan dan di setiap tempat untuk bermain catur bersama-sama pecatur pemula maupun pecatur-pecatur kawakan di kota ini, hingga pada waktu dan kesempatan yang tepat, beliau kemudian menggagas berdirinya Amboina Chess Club (ACC) di Kota Ambon.

Berikut Galery pembukaan turnamen terbuka non master Amboina Chess Club (ACC) Kota Ambon dan HUT Bapak Melkias Frans;

Arahan Ketua KONI sebelum menandai Turnamen terbuka non master.

Pemotongan Kue HUT ke 47 Bapak Melkias Frans


Ucapan Selamat HUT Bapak Melkias Frans

Sambutan Ketua KONI Kota Ambon

Pemanasan peserta turnamen non master
Foto 4243585369731884427
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks