Kunjungan Presiden Diharapkan Membawa Dampak Baik Bagi Empat Daerah di Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kunjungan Presiden Diharapkan Membawa Dampak Baik Bagi Empat Daerah di Maluku


AMBON - BERITA MALUKU
. Rabu 14 September Presiden RI Joko Widodo, dijadwalkan akan berkunjung ke empat Kabupaten/Kota di wilayah Tenggara Provinsi Maluku, yaitu Kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual, Kabupaten Kepulauan Aru dan Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD).


Kunjungan orang nomor satu di bumi pertiwi ini diharapkan dapat menjawab semua persoalan yang ada di empat kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang telah dikunjungi 1 September lalu.

"Banyak sekali kebutuhan di wilayah tenggara seperti kita tahu bersama baik itu akases jalan, transportasi. Kita harapkan kehadiran Presiden bisa menjawab berbagai kebutuhan pembangunan yang ada di keempat kabupaten/kota tersebut," harap Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan diruang kerjanya, Selasa (13/09/2022).

Menurutnya, Pemerintah Daerah empat kabupaten/kota setempat juga harus benar-benar memanfaatkan momentum bersejarah ini, untuk menyampaikan semua hal yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Begitu juga kepada Presiden, Sairdekut juga berharap agar dalam kunjungan di empat wilayah Tenggara Maluku, Presiden dapat meluangkan waktu untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Tak lupa, Wakil Rakyat dari Dapil VII ini menghimbau kepada masyarakat di empat daerah untuk menyambut kedatangan Presiden dengan penuh sukacita.

"Kita berharap seluruh proses kunjungan Presiden bisa berjalan dengan baik. Sekali lagi kami mengucapkan Terima kasih kepada pak Presiden, bahwa dalam rentang waktu tidak lebih 30 hari beliau kembali lagi ke provinsi seribu pulau ini," pungkasnya.
Dewan 34403123688897067
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks