Nasabah BRI Unit Namlea, Menangkan Grandprize Daihatsu All New Terios | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Nasabah BRI Unit Namlea, Menangkan Grandprize Daihatsu All New Terios


NAMLEA - BERITA MALUKU.
Dua kali setahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ambon menggelar Program Undian Panen Hadiah Simpedes, yang dimenangkan nasabah BRI unit Namlea berupa Satu unit Granprize Daihatsu All New Terios.


Sebagai apresiasi yang luar biasa kepada para nasabah tercinta dengan hadiah-hadiah yang menarik bagi para nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan dananya di produk Simpedes baik itu, kantor BRI Cabang Ambon,  Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan BRI Unit di wilayah kerjanya. 


Pada tanggal 21 Agustus 2020 BRI Cabang Ambon, melaksanakan Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2019 untuk nasabah di 16 unit kerjanya yang terdiri dari 1 Kantor Cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu dan 13 BRI Unit.


Selanjutnya Pemenang hadiah utama yang beruntung mendapatkan Grand Prize Daihatsu All New Terios adalah Nasabah dari BRI Unit Namlea. Selain itu nasabah di wilayah BRI unit Mako, Kecamatan Waeapo,Kabupaten Buru yang juga beruntung adalah, Ny Heni Rohayati mendapat hadiah sepeda motor Honda bermerek CRP.


Sedangkan hadiah yang diterima para nasabah Simpedes BRI Unit Namlea yaitu berupa, Satu unit mobil merek Grandprize Daihatzu All New Terios atas nama, Ny Tina Laharani beralamat di Namlea, Ibukota kabupaten Buru, Satu buah Kulkas merek Samsung Dua pintu atas nama Bapak Sugianto beralamat di Namlea dan Satu buah Kulkas Samsung  Dua pintu atas nama Avria Manda Auli juga beralamat di Namlea.


Demikian disampaikan oleh Kepala BRI Unit Namlea, Irwan Latuconsina kepada Media ini Kamis 10 September 2020 menurutnya, saldo yang diikutkan dalam program Panen Hadiah Simpedes adalah kelipatan Rp.100.000,- mendapat satu nomor undian sehingga memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah untuk mengikuti program ini dan kemungkinan besar mendapatkan hadiah,” Ujarnya. 


Penyerahan hadiah kepada nasabah yang beruntung tersebut Tambah Latuconsina, dilakukan oleh Pemimpin KCP BRI Pulau Buru yakni, Bapak Dwi Nur Cahyo bersama Kepala BRI Unit Namlea Irwan Latuconsina di halaman BRI Unit Namlea: Kata Kepala BRI unit namlea.


Latuconsina Menambahkan, Kepada seluruh komponen masyarakat Pulau Buru bersama keluarga baik itu tetangga atau sahabat dekat, untuk dapat meningkatkan kesadaran menabung dan melakukan transaksi keuangan: demikian ungkapan Latuconsina.


Bank BRI dewasa ini dalam melakukan operasional Lanjutnya, selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan baik, memberikan keamanan, kenyamanan dan banyak fasilitas kemudahan kepada nasabahnya. 


Di contohnya Kata Latuconsin, kemudahan membuka rekening yang saat ini tidak perlu harus ke kantor tetapi bisa dari rumah saja melalui program BRI Digital Saving, dimana nasabah dapat membuka rekening tabungan hanya dengan mengakses alamat web bukarekening.bri.co.id dan aplikasi BRIMo yang saat ini juga memungkinkan nasabah mencetak rekening Koran sendiri dan menarik uang tunai di mesin ATM tanpa harus membawa kartu ATM.


Di akhir acara penyerahan itu jajaran Pimpinan BRI mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kiranya hadiah yang didapat bisa bermanfaat. (AK/UT)

Daerah 2985797690664441533
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks