Lantamal IX Laksanakan Bhakti Kesehatan Peringati HUT TNI AL ke 75 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Laksanakan Bhakti Kesehatan Peringati HUT TNI AL ke 75


AMBON - BERITA MALUKU.
Peringati HUT TNI AL ke - 75 Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IX dan  Rumah Sakit TNI AL ( Rumkital) dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX melaksanakan Bhakti Kesehatan dengan memberikan pelayanan pengecekan kesehatan dan pelayanan Rapid test kepada Warakawuri Purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam PPAL Ambon, bertempat di Gedung Dr. J. Leimena Mako Lantamal IX, Kamis (10/09/2020).


Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono SE, MSi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL melalui Lantamal IX kepada Warakawuri Purnawirawan TNI Angkatan Laut. Selain itu, dimasa pandemi Covid – 19 untuk lebih waspada dan tetap menjaga kesehatan serta tetap patuhi protokol kesehatan.


Diharapkan dengan Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan Lantamal IX Ambon secara gratis dapat membantu untuk mengetahui kondisi badannya serta setidaknya melalui kegatan ini bisa mengurangi beban Warakawuri. (DISPEN LANTAMAL IX)

TNI-Polri 5589101959437990963
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks