Gubernur Maluku Agendakan Temui Menteri PUPR dan Menteri Perhubungan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Maluku Agendakan Temui Menteri PUPR dan Menteri Perhubungan

AMBON - BERITA MALUKU. Gubernur Maluku, Murad Ismail, bersama Bupati/Walikota, akan bertemu secara langsung Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhungan, Budi Karya Sumadi.

"Nanti minggu depan bersama Bupati/Walikota akan diundang oleh Menteri Terkait, terutama Menteri Perhubungan dan Menteri PUPR," ujar Gubernur, kepada awak media, Selasa (5/11/2019).

Dikatakan, pertemuan tersebut sebagai tindaklanjuti pertemuan dengan Presiden RI, Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Ambon, beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, Penjabat Sekda Maluku, Kasrul Selang, terkait rencana pertemuan itu, dirinya sudah memanggil Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Maluku, untuk mempersiapkan berbagai hal untuk disampaikan dalam pertemuan bersama kedua Menteri.

Jelasnya, dalam pertemuan bersama Presiden, sudah mengutarakan untuk mengusulkan beberapa proyek strategis yang diusulkan ke pusat, misalnya Bandar, pelabuhan, Teluk Ambon dan lain sebagainya.

"Dalam pertemuan Menteri Perhubungan akan disampaikan hal tersebut," tuturnya.
Pemprov 878417244937346101
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang