Komunikonten Gelar Kompetisi Membuat Kata-Kata Inspiratif Tentang Medsos | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Komunikonten Gelar Kompetisi Membuat Kata-Kata Inspiratif Tentang Medsos

JAKARTA - BERITA MALUKU. KOMUNIKONTEN (Institut Media Sosial dan Diplomasi) menggelar kompetisi membuat kata-kata inspiratif tentang media sosial, yang dimulai 20 September 2019 hingga 20 Oktober 2019. Hadiah untuk 30 pemenang masing-masing akan mendapatkan buku “Seni Mengelola Tim Media Sosial”.

“Buku ini cocok untuk siapapun, utamanya mereka yang ingin membangun tim media sosial di organisasinya. Bukunya 308 halaman, full colour. Semoga kompetisi ini menginspirasi masyarakat utamanya pengguna internet dan media sosial,” ujar Direktur Media Sosial Komunikonten, Nurul Hidayah di Jakarta, Senin (30/9/2019).

Nurul mengatakan, pihaknya khawatir mengenai jagad media sosial akhir-akhir ini. Menurut dia, media sosial banyak diwarnai konten-konten hoaks dan memuat ujaran kebencian yang bisa merusak persaudaraan dan bangunan kokoh NKRI.

Sementara itu, Direktur IT Komunikonten, Novairi Husaini menjelaskan, kompetisi membuat kata-kata inspiratif ini bisa diikuti seluruh warga Indonesia tanpa batasan umur. Kompetisi ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun.

Kata-kata inspiratifnya seperti: “Kamu adalah apa yang kamu posting”, “Akun medsosmu harimaumu”, “Gajah mati meninggalkan gading manusia mati meninggalkan konten”, dan lain-lain. Contoh-contoh lainnya bisa dilihat di www.komunikonten.com.

“Peserta kompetisi cukup membuat kata-kata inspiratif dan diposting di facebook atau instagram masing-masing tentang media sosial. Saat memposting di media sosial, gunakan tagar #SMTMedsos dan #Komunikonten, serta gambar buku Seni Mengelola Tim Media Sosial,” tambah Nova.

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Buatlah kata-kata inspiratif tentang media sosial. Kata-kata inspiratifnya boleh lucu. Wajib karya sendiri. Maksimal 30 kata

2. Posting di facebook atau instagram. Sertakan gambar buku “Seni Mengelola Tim Media Sosial”, gunakan tagar #SMTMedsos dan #Komunikonten. Gambar buku bisa diambil di www.komunikonten.com

3. Tag akun instagram @komunikonten atau fanpage facebook Komunikonten

4. Jumlah kata-kata inspiratif yang diikutsertakan maksimal 3 (tiga) dan diposting terpisah.

5. Tiga puluh (30) kata-kata inspiratif atau lucu yang terbaik, masing-masing mendapatkan buku “Seni Mengelola Tim Media Sosial”. Ongkir ditanggung panitia

6. Setiap 10 hari sekali selama periode kompetisi, 10 pemenang akan diumumkan di Instagram dan fanpage Facebook Komunikonten

7. Periode kompetisi: 20 September – 20 Oktober 2019

Jika masih ada yang ingin ditanyakan seputar kompetisi, masyarakat bisa menghubungi ke nomor WhatsApp Nurul (0838-7462-8589). Ikutan kompetisinya yuk!.
Aneka 3833934661670910508
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang