Tiga Siswa dari Keluarga Lantamal IX Sabet Juara Renang Tingkat SD | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tiga Siswa dari Keluarga Lantamal IX Sabet Juara Renang Tingkat SD

BERITA MALUKU. Tiga siswa Sekolah Dasar (SD) Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon, berasal dari Keluarga besar Lantamal IX Ambon, masing-masing Salwa Azhaar, Firman dan Yudha berhasil meraih juara pada ajang lomba renang tingkat Sekolah Dasar yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ambon di Kolam Renang Tirta Loka Kompleks Lantamal IX Ambon. Selasa (22/05/2018).

Pada ajang yang diikuti peserta dari berbagai SD di Kota Ambon itu Salwa Azhaar anak dari Lettu Marinir Mai Sutarto (Perwira Yonmarhanlan IX) berhasil membawa pulang 2 piala sekaligus setelah meraih juara pertama dan mengalahkan lawan – lawannya pada lomba renang gaya bebas kategori putri dengan jarak 50 dan 100 meter serta juara kedua lomba renang gaya dada kategori putri jarak 50 dan 100 meter.

Sedangkan Firman, anak dari Koptu Mes Choirul Anwar (Anggota Set Lantamal IX) berhasil meraih juara kedua lomba renang gaya bebas kategori putra dengan jarak 100 meter dan Yudha adalah anak dari Koptu Amo Reinart Oktavianus Imea (Anggota Satprov Lantamal IX) berhasil meraih juara ketiga lomba renang gaya dada kategori putra dengan jarak 100 meter.

Pencapaian prestasi tersebut tentu tidak mudah, butuh latihan dan kerja keras untuk meraihnya. Prestasi ini juga merupakan kebanggaan seluruh keluarga besar Lantamal IX dan SD Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon yang tentunya diharapkan akan memotivasi murid-murid yang lain untuk tetap terus berlatih agar dapat berprestasi seperti mereka. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5552648568313023337
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks