Bupati Diminta Perhatikan Pasar Rakyat Namrole Rusak Parah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Bupati Diminta Perhatikan Pasar Rakyat Namrole Rusak Parah

BERITA MALUKU. Pedagang Pasar Rakyat Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) meminta perhatian Tagop Soulisa selaku Bupati terhadap kerusakan yang terjadi pada bangunan pasar yang suda sangat memprihatinkan itu, lantaran mengalami kerusakan parah. Pasalnya, para pedangan ini kuatir akan mengalami musibah bila sewaktu-waktu plafon bangunan pasar runtuh menimpa mereka.

"Plafon bangunan sudah rusak sejak tahun 2017, banyak yang jatuh dan plafon jadi bocor," tutur seorang pedagang Ny.NN yang enggan sebutkan namanya kepada media ini, Kamis (1/3/2-18).

Ujar ibu ini bahwa ia telah berjualan sejak pasar ini mulai difungsikan atau sejak pasar ini selesai dibangun 2017 lalu, dia sudah langsung mendaftarkan diri untuk berjualan barang dagangannya. Namun banyak plafon yang telah rusak sehingga bisa mengancam keselamatan para pedagang di lokasi tersebut.

Menurutnya, kemungkinan atap pasar bocor dan pada saat hujan merembes ke plafon, dan merusak bangunan tersebut.

"Kami berharap dari pemda atau kepada bapak bupati dapat turun melihat kerusakan yang terjadi ini," pintah pedagang ini mewakili sejumlah pedagang lainnya. (AZMI-e)

Daerah 6484405160488619978

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang