Ikatan Bidan Indonesia Ranting Baguala Peringati Natal 2017 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ikatan Bidan Indonesia Ranting Baguala Peringati Natal 2017

BERITA MALUKU. Meskipun hari Natal tahun 2017 sudah berlalu, namun suasana damai dan kasih Natal masih terasa di keluarga besar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Baguala, Jumat (9/2/2018). Tema yang diangkat dalam perayaan Natal 2017 yakni “Natal Kristus Membawa Perubahan Dalam Pelayanan Bidan.”

Dalam sambutan Ketua IBI Ranting Baguala, Bidan Andjela Pattinama, menyampaikan bahwa perayaan Natal yang dilaksanakan kali ini, bukan kegiatan perayaan semata, lebih dari itu memiliki makna yang sangat penting dan mendalam sebagai wahana pembinaan rohani bagi umat Kristiani.

“Dengan harapan setiap insan dapat memahami secara lebih mendalam makna hakiki Natal yang diyakini bahwa kelahiran Yesus Kristus ke dunia adalah untuk membawa kedamaian serta menunjukan kasih kepada umatnya,” ujar Andjela.

Diharapkan kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun, karena perayaan keagamaan sangat sakral dalam membangun kehidupan sesuai ajakan firman Tuhan yang dianut. Sehingga tercipta toleransi dan kehidupan masyarakat yang memiliki makna besar. Karena dalam kemajemukan seperti dalam agama sekalipun kita tetap bisa bersatu seperti kata semboyan negara Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika. (IBI RANTING BAGUALA)
Natal 2993031176228562940

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang