Tutup Tahun 2018, Akan Digelar Pesta Rakyat di JMP Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tutup Tahun 2018, Akan Digelar Pesta Rakyat di JMP Ambon

BERITA MALUKU. Gubernur Provinsi Maluku, Said Assagaff mengatakan, akan dibuat pesta rakyat atau pesta kembang api untuk menutup tahun 2017 dan menjemput tahun baru 2018.

Lokasi digelarnya pesta rakyat dalam rangka menjemput tahun baru ini akan dilakukan di jembatan kembanggaan masyarakat Provinsi Maluku yang kini sudah dijadikan ikon daerah provinsi seribu pulau ini, yakni Jembatan Merah Putih (JMP) yang berlokasi di Galala - Poka Rumah Tiga, Kota Ambon.

“Nanti kegiatan pesta rakyat ini lokasinya dibuat di JMP,” kata Gubernur Said Assagaff saat membuka kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Batumeja, Kota Ambon, Senin (11/12/2017).

Orang nomor satu Provinsi Maluku ini sudah memastikan hal itu untuk dilaksanakan sebagai momen rutin sebab ini akan dijadikan sebabagi event tahunan sekaligus menjadi ajang mempromosikan sejumlah ivent wisata di daerah ini.

Bahkan dalam sambutannya, Gubernur secara langsung menyampaikan kepada Sekda Provinsi Maluku, Hamin Bin Tahir supaya menyiapkan berbagai kesiapan untuk kegiatan tersebut yang tinggal beberapa pekan lagi di bulan ini. 
Pemprov 1775770895403209856
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks