Januari 2018, Pemprov Kembali Agendakan Rakerda di Malra | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Januari 2018, Pemprov Kembali Agendakan Rakerda di Malra

BERITA MALUKU. Setelah sukses melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) di Desa Markassy, Kabupaten Kepulauan Aru, Pemprov kembali mengagendakan rakerda yang rencana akan berlangsung pada Januari tahun 2018, di salah satu desa di Key Besar, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Gubernur Maluku, Said Assagaff mengungkapkan, keinginanya untuk terus melakukan raker di wilayah-wilayah terpencil di daerah ini. Yang mana, sejak zaman Indonesia merdeka, daerah-daerah itu tidak pernah dikunjungi gubernur.

Dari catatan rakerda pemprov yang sudah dilaksanakan selama dirinya menjabat orang nomor satu di provinsi ini, yakni Banda Naira, Geser, Toyando,  Manipa, Larat, Moa, Marlasy. Tujuannya lebih mendekatkan diri dengan warga, serta melihat langsung kondisi masyarakat di daerah.

"Beda ya kalau kita cuma sejam dua jam kunjungan. Tapi kalau kita tinggal dua tiga hari di rumah warga, berasa sekali kehidupan masyarakat. Lebih ingin berbuat yang terbaik bagi mereka," tandasnya.

Sama halnya dengan rakerda sebelumnya, pihaknya yang memboyong para pimpinan SKPD lingkup pemprov, akan tinggal di rumah-rumah warga. melakukan pertemuan dengan masyarakat,  para tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dalam rangka menampung asiprasi untuk nantinya diperjuangkan dalam program kerja kedepan.

"Kalau saya terpilih dan dipercayakan kembali memimpin Maluku lima tahun nanti, berikutnya saya inggin rakerda di Desa Kilimury, Seram Bagian Timur," kuncinya.  
Pemprov 240740467361885633

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang