Bupati Tuasikal Lantik RAPI Malteng | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Bupati Tuasikal Lantik RAPI Malteng

BERITA MALUKU. Bupati Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku, Tuasikal Abua diwakili Asisten I Sekda Malteng Wem Istia melantik Pengurus Radio Amatir Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Malteng.

Wem Istia yang menyampaikan sambutan tertulis Bupati Tuasikal sangat mengapresiasi keberadaan RAPI di Malteng.

Menurut Tuasikal RAPI sangat membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng. RAPI dalam kontribusinya sangat besar di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan berbagai informasi, baik itu kebakaran pencarian orang hilang, arus mudik di hari raya keagamaan, dan peran aktif lain dalam bentuk komunikasi melalui perangkat radio.

Dalam pelantikan pengurus baru ini, Bupati berharap RAPI dalam peran aktifnya dapat dipertahankan atau bahkan lebih dari itu.

Dia meminta tingkatkan kualitas individu dalam kepemimpinan dan manajemen organisasi yang profesional yang tetap berkomitmen untuk membantu seluruh agenda dan program pembangunan di Maluku Tengah. Serta terus menjaga hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama anggota RAPI maupun dengan semua elemen masyarakat dalam semangat hidup orang basudara. (Nls)

Malteng 1002155958419351018

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang