Syukuri HJKI ke - 72, Kodam Pattimura Gelar Doa Bersama | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Syukuri HJKI ke - 72, Kodam Pattimura Gelar Doa Bersama

BERITA MALUKU. Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017 yang akan jatuh pada 15 Desember, Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan doa bersama yang dipusatkan di Masjid Al- Ittihad, Ambon, Kamis (14/12/2017). Doa bersama ini diikuti oleh seluruh anggota TNI, PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura dan Persit KCK XVI/Pattimura.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini menyebutkan, Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ummul Quran dan Shalawat Nabi Muhammad SAW oleh Ustad H. Maruf Mamulati, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat yasin dan Tahlil.

Kasdam XVI/Ptm Brigjen TNI Tri Soewandono dalam sambutannya mengatakan, dengan momentum Hari Juang Kartika dapat menjadi ajang mengintropeksi diri sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban TNI kepada Rakyat.

Selain itu kegiatan Doa Bersama ini merupakan wujud rasa syukur TNI kepada para pendahulu yang sudah berjuang mempertahankan NKRI dan memohon kepada Allah SWT semoga acara peringatan hari juang kartika ke-72 bisa terlaksana dengan lancar dan aman.

“Semoga dengan adanya kegiatan doa bersama ini seluruh permohonan kita dapat di kabulkan oleh Tuhan YME agar khususnya Tni dapat menjalankan tugas pokok dengan baik”, ujar Kasdam.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian santunan kepada perwakilan anak yatim dan Pondok Pesantren yang ada di sekitar Ambon. 
TNI-Polri 3449929022224955898
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks