Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri, Kodam Pattimura Gelar Gowes Tempuh Jarak 40 Km | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri, Kodam Pattimura Gelar Gowes Tempuh Jarak 40 Km

BERITA MALUKU. Kodam XVI/Pattimura menggelar Gowes atau Fun Bike dengan menempuh jarak kurang lebih 40 km, berlangsung Sabtu (21/10/2017) kemarin, dimulai dari titik start Makodam XVI/Pattimura dan finish di Pantai Liang, Kabupaten Maluku Tengah, melalui dua check point yakni di SPN Paso dan Koramil Salahutu.

Siaran pers Pendam XVI kepada media ini, Minggu (22/10/2017) menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI/Polri di kota Ambon, dengan melibatkan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo, Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam XVI/Pattimura dan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs.Deden Juhara, Wakapolda Maluku Brijen Pol Daniel Hasudungan Pasaribu serta pejabat utama di jajaran Polda Maluku.

Kegaiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai acara saat seluruh peserta Gowes mencapai garis finish di Pantai Liang, seperti bernyanyi dan bergoyang bersama sambil menikmati suasana pemandangan pantai yang indah, sehingga adanya interaksi dan komunikasi yang baik dalam membangun kebersamaan antara TNI dan Polri yang ada di Maluku.

Meskipun hubungan TNI Pori di Maluku dalam beberapa tahun ini sangat baik, namun kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi TNI Polri di tempat lain.

Gowes dan rangkaian kegiatan lainnya juga sering diadakan Kodam Pattimura maupun Polda Maluku. Rangkaian kegiatan itu sangat bermanfaat sebagai sarana olahraga dengan demikian terjadi komunikasi yang baik dalam membangun solidaritas dan kebersamaan antara TNI dan Polri yang ada di Maluku.

TNI dan Polri Sadar, meskipun berbeda seragam dan institusi, namun memiliki tujuan yang sama, yakni menjaga keamanan serta menciptakan suasana yang damai dan sejahtera untuk masyarakat sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara.
TNI-Polri 7354020035613137848

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang