Besok Menteri Pertanian Tiba di Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Besok Menteri Pertanian Tiba di Ambon

Amran Sulaiman
BERITA MALUKU. Besok, Selasa (2/10/2017), Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman tiba di Ambon untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya rapat koordinasi dengan tema "Mengembalilakan Kejayaan Rempah-Rempah Indonesia." Kegiatan ini akan berlangsung di kantor Gubernur, Rabu 4 Oktober 2016.

Menurut Kepala Bagia Humas, Biro Humas dan Protokol, Bobby Palapia kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (2/10/2017), pukul 20.35 WIT besok, Menteri Pertanian dan rombongan melandas di Bandara Internasional Pattimura Ambon dengan menggunakan pesawat Wings Air, dan disambut langsung oleh Gubernur Maluku, Said Assagaff beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dilanjutkan dengan makan malam diruang tunggu utama Pemda.

Pukul 21.35 Menteri Pertanian didampinggi Gubernur dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Swiss Bell Hotel.

Keesokan harinya, lanjut Bobby, Rabu 4 Oktober, pukul 08.25, Menteri Pertanian dan rombongan tiba di kantor Gubernur, dilanjutkan dengan rapat koordinasi dengan tema "Mengembalilakan Kejayaan Rempah-Rempah Indonesia", yang berlangsung di kantor Gubernur, sekaligus penyerahan bibit rempah-rempah.

Setelah mengikuti rapat koordinasi, kata Bobby, Menteri Pertanian didampinggi Gubernur beserta rombongan makan siang di rumah makan Lateri Beach. Setelah itu, pukul 13.00 Menteri beserta rombongan menuju Bandara International Pattimura dan pukul 14.45 lepas lepas landas menggunakan pesawat reguler Garuda Indonesia.
Pemprov 4896673662589731257
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks