Lantamal IX Juarai Lomba HUT RI ke-72 dan HUT Kota Ambon ke-442 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Juarai Lomba HUT RI ke-72 dan HUT Kota Ambon ke-442

BERITA MALUKU. Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 dan HUT Kota Ambon ke-442, Lantamal IX berhasil meraih juara pertama dan kedua pada ajang lomba dayung kelas TNI/POLRI dan SKPD (Satuan Kerja Pimpinan Daerah) Provinsi Maluku.

Perlombaan dayung mulai Start dari Dermaga Irian Lantamal IX dan Finish di jembatan Merah Putih Ambon, Jumat (18/08/2017).

Lomba dilepas langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han), dengan ditandai tembakan Pistol Sen oleh Kadis Pora Provinsi Maluku Drs. Semi Huwae, S.H.

Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan lomba dayung yang berlangsung meriah dan sangat menghibur ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Maluku.

"Diharapkan ada persatuan dari seluruh peserta, dan jangan sampai ada yang menciderai satu sama yang lainnya," harap Danlantamal.

Danlantamal merasa bangga terhadap Prajurit Lantamal IX khususnya Yonmarhanlan IX yang menjuarai perlombaan dayung tersebut.

"Pertahankan terus apa yang sudah dicapai dan jangan berhenti sampai disini, serta terus tingkatkan kemampuan untuk mengikuti perlombaan – perlomban yang akan datang," ungkapnya.

Kegiatan lomba dayung juga disaksikan masyarakat, dengan turut memberikan dukungan dan semangat kepada masing – masing tim. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 7062597031550445184
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks