SBB Optimis Raih Juara Umum Pesparawi Tingkat Provinsi Maluku 2017 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

SBB Optimis Raih Juara Umum Pesparawi Tingkat Provinsi Maluku 2017

BERITA MALUKU. Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) optimis meraih juara umum lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Maluku yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2017 mendatang di kabupaten julukan saka mese nusa itu.

Nada optimis ini disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten SBB, R. Siloy kepada Berita Maluku Online, Jumat (18/8/2017) di Piru, ibukota Kabupaten SBB.

Siloy menyatakan optimismenya untuk meraih prestasi tebaik tingkat provinsi Maluku lantaran selama ini para peserta Pesparawi SBB selalu berlatih keras untuk menghadapi rival pesaing yang datang dari 10 kabupaten/kota se- Provinsi Maluku pada pesta paduan gerejawi nanti.

“Kita dari peserta Pesparawi SBB sekarang terus berlatih keras untuk penguasaan lagu-lagu serta mempersiapkan momen tersebut. Untuk itu kita yakin meraih juara umum nanti,” ujarnya.

Selain itu, menurut Siloy, bukan saja pihaknya berlatih keras mempersiapkan moment tersebut, namun pihaknya juga mendatangkan sejumlah pelatih nasional untuk menambah pelatih lokal untuk melatih seni olah vokal serta teknik lainnya untuk peserta pesparawi SBB menjemput lomba tersebut.

“Sebagai tuan rumah kita sudah mempunyai tiga komitmen untuk menghadapi Pesparawi tingkat provinsi Maluku ini, yakni sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses prestasi,” tandasnya. (OS-e)
Musik 8231475453119442619

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang