Meriahkan HUT RI ke -72 dan HUT Kota Ambon Ke - 442 Tahun, Kodam Pattimura Gelar Lomba Memasak | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Meriahkan HUT RI ke -72 dan HUT Kota Ambon Ke - 442 Tahun, Kodam Pattimura Gelar Lomba Memasak

BERITA MALUKU. Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 72 dan HUT Kota Ambon Ke 442 Tahun 2017, Kodam XVI/Pattimura menggelar perlombaan memasak merdeka, yang diselenggarakan di Lantai 1 dan 2  Ambon City Center (ACC), Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Jumat (18/8/2017).

Kegiatan yang bertema "Mari Gemar Makan Ikan Bersama Program Emas Biru  dan  Emas Hijau" ini, dibagi menjadi beberapa kategori yaitu kategori Umum yang terdiri dari 14 Kelompok dan Kategori Eksekutif yang diikuti oleh  para pejabat.

Durasi yang diberikan dalam perlombaan memasak ini hanya 120 menit dengan menitik beratkan beberapa penilaian dari segi penampilan, rasa dan kebersihan. Bahan yang digunakan dalam perlombaan ini adalah ikan Kakap Putih yang diambil dari keramba jaring apung Kodam XVI/Pattimura di Waiheru, bibit ikan yang ditebar Presiden Republik Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Maluku, Ir Said Assagaf, Pangdam XVI/Pattiuram, Mayjen TNI Doni Monardo, Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Deden, Wakapolda, Brigjen (Pol) Daniel Pasaribu, Danlantamal IX Ambon, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono,   Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dan Forkopimda Maluku.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -72 dan HUT Kota Ambon ke -442 dan lomba memasak ini pun bukan lomba memasak biasa karena pemenangnya akan diikutseratkan pada perlombaan memasak Nasional yang akan diadakan di Bali.

Gubernur Maluku, Ir Said Assagaf dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri dan masyarakat yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, dan Gubernur Maluku mengajak semua peserta agar bersama-sama menjalin tali persaudaraan, silaturahmi antar sesama khsusunya TNI/Polri yang merupakan panutan bagi masyarakat dan aparat yang bertugas mengamankan NKRI yang amat kita cintai.

Pada perlombaan ini, keluar sebagai pemenang juara satu, Kelompok PD Persit KCK dengan nilai 230,5, juara dua Kelompok Team Hubdam XVI/PTM dengan nilai 229,5 dan juara tiga Kelompok Lorong Putri dengan nilai 227,5. (Pendam16)
TNI-Polri 5478923394866172344

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang