HUT Pemprov Maluku Ke-72, Sekda: SKPD Berkinerja Baik Diberikan Penghargaan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

HUT Pemprov Maluku Ke-72, Sekda: SKPD Berkinerja Baik Diberikan Penghargaan

BERITA MALUKU. Dalam peringatan HUT Pemerintah Provinsi Maluku ke-72, pada 19 Agustus 2017 mendatang, Pemerintah Daerah Provinsi Maluku akan memberikan penghargaan kepada Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memiliki kinerja terbaik.

"Kita akan memberikan penghargaan kepada SKPD yang kinerja terbaik dalam laporan penyelenggaraan pemerintahan daearah," ujar Seketaris Daerah Maluku, Hamin Bin Tahir kepada wartawan di kantor Gubernur, Jumat (11/8/2017).

Menindaklanjutinya, dalam waktu dekat ini pihaknha akan membicarakan hal ini dalam paripurna DPRD.

Selain pemberian penghargaan yang dirancang oleh ketua panitia Kepala Dinas Kelautan dan Perikana Maluku, Romelus Far-Far, kata Sekda, juga akan diberikan reward kepada pelaku-pelaku pembangunan yang memberikan kontribusi kepada bumi raja-raja ini.

"Misalnya diberikan kepada pemuda yang telah berkontribusi dalam pembangunan Maluku, baik itu dari sisi lingkungan hidup, olahraga, ekonomi kreatif dan lain sebagainya," pungkasnya.
Pemprov 96197741894921072
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks